Senin, 20 April 2009

My Birthday...


Hari ini hari ulang tahunku..hari ini jg hari pertama kau masuk kerja lagi setelah cuti 3 bulan..

Hari2 sebelum masuk kantor lagi sempet mikir sempet campur aduk..ada perasaan bete, males, g rela karena pisah dari Abel..tapi ada perasaan seneng juga, aku udah mulai beraktivitas normal. Sampe hari2 terakhir, g mau mikir hari ini..dan menyedihkan nya lagi, hari ini aku ultah..jadi hari ini adalah hari yang menyenangkan dan menyedihkan..

Sempet was2..Aku bakalan ninggal Abel hampir seharian..itu berarti waktu ku sama dia berkurang setengah, dan Abel ntik tak tinggal rewel gak ya..lupa gak ya ma mamanya..hiks..hiks..kalau mikir itu jadi sedih puoll..

Tapi apa mau dikata, keadaan memang blm memungkinkan buat aku jadi bu RT sejati..dan itu berarti harus ada yang di korbankan..mudah2 an keadaan semakin baik dan mapan..jadi aku bisa dengan mantapnya keluar kerja dan jadi Ibu RT njagain Abel..dan sapa tau ada kerjaan yang bisa aku kerjakan di rumah.

Jadi sementara ini aku hanya bisa bilang.."Maafin mama ya Abel..mama belum isa nemenin Abel terus..doa in supaya kerjaan papa cepet sukses yah!"...:(

Tidak ada komentar: