Senin, 27 April 2009

Abel sudah 3 bulan..

Tanggal 25 April 2009 kemarin, Abel tepat udah 3 bulan..aduh senangnya!!G kerasa..udah 3 bulan yang lalu aku ngelahirin Abel. Dan kalau aku lihat lagi foto-fotonya dia dari pertama lahir sampe sekarang..aku bersyukur sekali, karena pertumbuhan Abel cukup bagus..dan dia juga cukup gendut..

Ini aku kasih perkembangan Abel sejak dia dilahirkan..

1. Dulu pertama lahir, beratnya cuma 2,8 kg dan panjangnya cuma 47 sm. Sekarang beratnya sudah 5,56 kg..kalau panjangnya g tau..karena menurut mertua anak g boleh di ukur panjangnya..ya udah, nurut aja..hehe..

2. Dari sejak lahir dia udah dapet 4 imunisasi, yaitu imunisasi polio, campak, hepatitis B, dan HIB. Kemarin seharusnya mau dikasih imunisasi DPT yg gabung ma HIB. Tapi karena habis, maka sementara cuma dikasih yg HIB dulu..2 minggu lagi baru di kasih yg DPT nya..capee deh!!

3. Umur 2 bulan di gundul, dan sekarang rambutnya sudah mulai lebat lagi.

4. Umur 1 bulan, matanya sudah bisa bergerak mengikuti objek, umur 2 bulan sudah bisa di goda, sekarang sudah bisa ngoceh2 kalau diajak ngobrol.

5. Umur 2,5 sudah belajar tengkurep..miring2, tapi karena terganjal badannya yg gemuk masih blm bisa tengkurep dengan sempurna. Sekarang sudah bisa angkat kepala kalau di tengkurepin.

6. Kalau siang udah g rewel kalau ditinggal mama nya kerja, tapi kalau malem ditinggal mamanya masih nangis..

7. Tangannya sudah mulai ngeraba-ngeraba..

8. Kalau diaksih ASI ma mamanya sudah g konsen..jadi kadang dilepas buat liat keadaan, kadang kalau denger suara papanya dilepas sambil ngelirik2 terus minum lagi.

9. Sekarang udah g bisa dipaksa minum ASI...kalau g niat minum, g bakalan di kenyot biarpun ma mamanya udah di sodor2 in..hehe..

10. Kalau bangun bobok..siang..jam 8-8.30 baru bangun..bayi opo iki..keset e puol!!

Yang terakhir..apa ya..kayak e tambah cantik deh..hahaha..mamanya yang ke GR an kayaknya..

Pokoknya setiap perkembangannya adalah hal yang menakjubkan..

1 komentar:

Lisa mengatakan...

Wah Mel, seneng baca perkembangan Abel ya... :)
Makin pinter dan ndut aja hehehhe
Ttg nasi campur itu, bakal ta cari deh...nti ta review di blog kalo aku uda nemu yaa...
Tunggu aja, Sidoarjo sekarang jadi kota kedua meski aku masih lebih suka Surabaya hiksss.....