Rabu, 22 April 2009

Don't worry..everything is gonna be oke..

Ini adalah hari ketiga aku kerja lagi..ternyata semakin lama semakin baik keadaannya..keadaanku maksud ku..hehe..

Kemarin senin hari pertama kerja sih sebenarnya g ada masalah apa2...cuma telepon ke rumah 2 kali untuk tanya keadaan Abel. Dan jawabannya melegakan..g rewel. Tapi begitu pulang kerja, lihat Abel lagi mainan sendiri di kasur..tiba2 aja aku nangis, g tau kenapa..perasaan rasanya campur aduk. Ya perasaan kasihan ma dia kok tak tinggal kerja seharian, perasaan takut jangan-jangan dia g kenal lagi ma mamanya perasaan g rela juga..kok aku yang harus pisah ma Abel..hiks..hiks..

Abis gitu udah reda nangisnya, di telepon cicik..tanya Abel lagi ngapain..tiba2 nangis lagi dengan Abel yang lagi nyusu di pangkuanku. Sampe cicik kaget dan bingung mau ngomong apa..mungkin Abel nya juga bingung..ngapain sih mama ku ini..kok nangis2 terus..akunya aja tenang2..hahaha..

Eh, ternyata dapet cerita dari Andi kalau sebenarnya dari tadi Abel agak rewel..cuma mama mertua g mau cerita ke aku, takutnya aku kepikiran..aduh..so sweet..thanks ya ma!!Mama memang mertua yang paling baik..

Akhirnya aku berpikir..kalau aku sedih terus, itu g memperbaiki keadaan..selain menambah pikiran Andi dan mama mertuaku..buat Abel juga g baik..karena kalau lihat aku sedih terus, dia pasti juga tumbuh jadi anak yg g ceria. Jadi..keputusannya..aku harus kuat. Toh, keadaan seperti ini g bakal selamanya..dan banyak juga anak2 yang ditinggal kerja ma mama papanya..untung Abel masih dijaga mertua ku..

Dan sekarang, hari ketiga..aku udah ngerasa perasaanku semakin stabil..so, Don't worry Mela..everything is gonna be oke..

2 komentar:

Lisa mengatakan...

Hai Mel...
Wah...uda masuk kerja ya.. :)
Hm...aku masih berpikir nih nantinya mau balik kantor ato ga..
Kepikir untuk kerja di rumah aja nih...
Semangat ya... (meski aku sendiri juga belum tahu rasanya hehehe)

Pamela Ariani mengatakan...

Hi Lisa..iya nih, udah masuk kerja. Kalau aku saranin kalau bisa kerja di rumah mending kerja di rumah deh..hehe..

Soalnya ternyata berat banget ninggalin anak..hehe..