Jumat, 10 April 2009

Apa arti seorang mama...

Wah, g kerasa udah hampir 3 bulan aku jadi mama...sekarang udah bisa menikmati banget peranku sebagai mama buat Abel.

2 hari yang lalu, sekitar jam 8 malam tiba2 aja Abel nangis g karuan..g ada yang bisa nenangin dia, kita semua pada takut kalau dia sakit atau di gigit sesuatu. Karena memang bayi kan belum bisa mengeluh..tapi pakaian, kaos kaki semua udah aku buka dan g lihat ada binatang apa pun..aduh..rasanya g tega lihat dia nangis seperti itu. Karena lama-lama tambah panik lihat dia nangis seperti itu, akhirnya aku ikut nangis..hehehe..sampe akhirnya dia diem2 sendiri, dan tau2 udah bisa ketawa2..legaaaa rasanyaa....

G nyangka juga, aku bisa sepanik itu.Biasanya aku orang yang tega an (waduh seperti penjahat nih!!:P) tapi ternyata lihat anakku nangis aja, aku ikut nangis.Mungkin itu yang dinamakan Ibu bisa melakukan apapun buat anaknya..

Mungkin itu juga yang bisa aku renungkan di masa prapaskah ini..aku sebagai ibu yang cuma melahirkan dan merawat Abel aja ikut nangis lihat dia nangis. Apalagi Allah yang menciptakan kita dan selalu merawat dan menjaga kita dalam segala hal..pasti kasihnya melebihi kasih seorang Ibu. Dan itu di tunjukkan dengan pengorbanan Tuhan Yesus supaya kita tidak menderita...

Jadi merasa bersalah sama Tuhan yang kadang aku cuekin, merasa bersalah juga sama mama papa yang kadang kurang aku perhatiin..Makasih Tuhan, Mama, Papa, Abel..yang udah buat aku sadar apa makna kalian dalam hidupku..

Selamat Paskah..Tuhan Yesus memberkati!!

Tidak ada komentar: