Selasa, 27 Mei 2008

Indahnya hari ini..

Hari ini aku mendapatkan dua kabar yang sangat melegakan hati ku...yang pertama...(maaf ini agak rahasia, belum boleh di publikasikan)...dan yang kedua adalah mengenai Police Clearance guardia studentku. Setelah sempat membuat tidak bisa tidur beberapa hari karena kepikiran tentang dokumen ini...menunggu..menunggu..dan menunggu terus..akhirnya setelah aku nekat-nekatin telepon ke Melbourne untuk tanya apakah dokumen itu sudah sampai....aku mendapatkan jawaban jika Police clearance nya sudah diterima.fiuhh..benar-benar membuatku legaa....tapi belum sepenuhnya lega sih..karena masih ada 1 surat lagi yang harus di tunggu..wexs..emang nasib kalau kerja di bagian mengurus surat-surat penting gini, apalagi yang berhubungan dengan ketentuan-ketentuan pemerintah Luar Negeri...hehe..karena disiplin kerja mereka tinggi sekali, tidak ada yang namanya bisa didahulukan siapa pun orang itu, kecuali kalau studentnya anak Presiden kalee..

Nggak tahu kenapa, setelah aku lihat-lihat lagi pekerjaan ku selama ini di ALFALINK, kayak nya emang aku selalu mendapatkan kasus yang aneh-aneh. Kayaknya nggak ada yang aplikasinya lancar, tenang dan damai. Apa emang aku di dididik untuk bisa mengatasi kepanikanku sendiri ya..hehe..tapi syukurlah...akhirnya semua selesai dengan baik. Dan tidak ada orang tua student yang complaint...semoga aplikasi student ku kali ini juga bisa berakhir dengan baik.

Tuhan memang selalu bekerja tepat pada waktu-Nya...

Tidak ada komentar: