Kamis, 07 Agustus 2008

Life's questions

Hidup itu sebenarnya apa?Jadi orang yang baik itu sebenarnya bagaimana?Jadi orang yang sabar itu sebenarnya bagaimana?Jadi orang yang berprinsip itu sebenarnya bagaimana?

Kadang pertanyaan itu datang dan pergi seperti angin..kadang aku merasa sudah menjadi orang yang baik, sudah menjadi orang yang sabar, sudah jadi orang yang nerimo...tapi kadang juga berpikir..bukannya aku ini orang yang bodoh?bukannya orang yang kurang berprinsip?....

Sebenarnya hidup tidak sesulit yang kita pikirkan...asalkan kita bisa selalu bersyukur..itu kata orang, tapi kalau kita selalu bersyukur, selalu menerima apa yang terjadi pada hidup kita...lalu bagaimana kita bisa berusaha, dimana obsesi kita dan ambisi kita dalam keinginan mewujudkan cita-cita? Apakah bagus juga kalau orang yang selalu bersyukur tapi tidak bisa mewujudkan cita-cita dan keinginannya?

Ooohh...kenapa begitu banyak pertanyaan yang harus di jawab dalam hidup ini???Mudah-mudahan suatu saat nanti aku bisa mendapat jawabannya...dan bisa benar-benar yakin bahwa apa yang aku lakukan ini adalah yang terbaik.

Thanks God..for the colour of my life...I will do my best!!

Tidak ada komentar: