Rabu, 13 Januari 2010

Kerja?

Dah lama banget g nulis di blog tercinta ku ini..hehe..biasa, kalau nulis cuma kalau ada event2 penting atau ada pergumulan dan kebahagiaan tertentu..hehe..kalau g ada apa2, bingung mau nulis apa.

Nah, kali ini aku nulis karena lagi bingung sendiri ma diriku..hehe..

Hari2 ini udah mendekati hari2 terakhirku kerja di tempat kerjaku yg udah hampir 3 tahun aku diam i. Waktu minta reisgn..ngototnya minta ampun, sampe segala kemudahan yg bosku udah tawarkan aku tolak..dengan alasan boring, jenuh, ingin kerja sesuai hobby ku dan ingin ngurus anak ku di rumah..

Abis disetujui resignation ku..sedih, karena sebenarnya tempat kerjaku ini enak, bidang kerjanya juga enak, teman kerja nya enak, bosku baik dan aku dapat banyak hal dan sejak kerja disini aku merasa banyak berubah..menjadi orang yg lebih sabar, tahan banting dan bisa mengatur emosi lebih baik. 2 bulan sebelum hari H..semangat lagi, karena ternyata banyak ide2 mengenai kerjaan baru..dan itu hanya bisa dilakukan kalau udah keluar..jadi semangat lagi untuk keluar kerja..hehe..

Nah, skg H-17..khawatir lagi ma hari esok..*Gubrak...hikss..kenapa aku jadi ngerasa kalau aku ini orang yg kurang berprinsip ya..apa ini biasa dialami orang yg biasa rutin dapat gaji sebulan sekali..dan skg harus cari gaji untuk diri sendiri..dan gajinya bisa kurang lebih..:(

Hmm..kayaknya aku harus menguatkan diri dan memantapkan niatku lagi nih..yg pasti aku g mungkin mundur..aku harus maju. Yg bisa dilakukan saat ini..cari ide kerjaan baru, pertimbangkan, lakukan..kadang pertimbangan yg terlalu lama malah buat jadi garing ide..dari semangat 45 jadi pahlawan kalah perang.

Sebenarnya banyak sih ide2 yg aku ingin lakukan..tp bingung, yg mana dulu..haha..dan darimana mulainya..karena mulai skg aku Single Fighter...

Ayo......Mela....wujudkan semua mimpi2 mu..seburuk apa pun, itu pasti lebih indah daripada cuma jadi konsep di kertas coret2 an..sampe kertas nya bulukan..ide nya blm terealisasi..

God..please give your strength!!

Tidak ada komentar: