Minggu, 31 Januari 2010

1st day of pengangguran

Yaps..sesuai judulnya. Hari ini adalah hari pertama aku jadi pengangguran..alias jadi Fulltimer Mother. Emang kalau dipikir takut juga sih..tapi aku yakin, Tuhan sudah siapkan something buat aku kerjakan di rumah sambil ngurusin Abel.

Dan jadwal pertama ku hari ini adalah, bangun pagi dan main internet..hehe..karena kalau dulu, main internet bisa dikerjakan di kantor. Tapi kalau dengan kondisi sekarang, main internet harus dilakukan saat Abel blm bangun atau saat Abel lagi mau diajak main ma mbak2 nya. Jadi g tau lagi nih, apakah setelah aku g kerja kantor aku bisa lebih rajin ngeblog apa malah lebih parah dari saat aku masih ngantor dulu..

Yang pasti, sekarang harus bangun lebih pagi buat cari inspirasi..hehehe..

Wish me luck ya guys...I wish tomorrow will be better than today..:P

Tidak ada komentar: