Rabu, 13 Januari 2010

Abel 11 months 18 days..

Abel udah hampir mau setahun..hmm..bener2 g kerasa. Kalau di ingat2, kok bisa ya dulu aku begitu kepayahannya setelah Abel keluar..kalau di ingat lagi, saat2 itu benar2 menjadi kenangan yg indah...

Setelah hampir 1 tahun ini, aku berhak kan menulis prestasi2 yg udah aku raih sejak menjadi mama Abel..hehe..

1. Aku udah bisa kasih ASI Eklusif selama 6 bulan ke Abel, dalam kondisi aku bekerja full-time
2. Aku masih bisa kasih MPASI tanpa SuFor sama sekali sampai Abel 8 bulan..
3. Aku udah bisa menenangkan Abel dalam kondisi apa pun..
4. Aku udah menjadi mama yg lebih sabar dalam menghadapi Abel (Kecuali kalau ngantuk berat..hehe)
5. Selama ini hampir 80% makan dan mandi Abel sama aku..

Apalagi ya..hehe..yg pasti skg Abel udah jadi anak yg sehat, dan pintar..itu merupakan prestasi terbesarku..karena aku dipercaya sama Tuhan untuk mendidik anak terbaikNya..(menurutku lho, g boleh protes)..

Abel skg udah bisa:
- Tunjuk hidung, mulut, mata, kaki, tangan..
- Bisa panggil Mama, Papa, Tetek, Bobok, Maem, Gak (tidak mau, sambil geleng2 kepala), Bebe (Boneka beruangnya)
- Bisa ikut repot saat aku bikin souvenir..
- Makan selalu di meja makan (Kadang sambil teriak2 an ma aku)..hehe..
- Mandi selalu minta masuk ke ember..
- Udah keluar gigi 4..(hehe..padahal anak lain umur segini udah keluar gigi 6 keatas..ehehe)

Yg pasti skg tambah sak karep e dewe..:P

Tidak ada komentar: