Selasa, 18 November 2008

My 30 weeks pregnancy

2 Hari yang lalu tanggal 17 November 2008, aku kontrol lagi ke dokter kandungan. Setelah antri beberapa lama, akhirnya aku masuk juga sama Mertua dan Suami. Setelah di timbang, ternyata berat ku sudah nambah 9,5 kg dari berat semula. Artinya naik 2 Kg dari bulan lalu, dan total beratku sekarang sudah 57 kg..wuikk..tidak menyangka bisa seberat itu..hehe..gpp, asal anakku sehat.

Cuma sedihnya, setelah di USG ma dokter ternyata posisi anakku sungsang. Tapi kata dokter sih kadang masih bisa berubah posisi. Coba suruh posisi ngepel supaya anaknya bergerak ke bawah...ya udah, aku sekarang cuma bisa menurut i kata dokter dan berdoa supaya posisinya bisa berubah. Dan yg aku lakukan selain itu, aku ajak ngobrol anakku supaya dia mau berubah posisi juga..hehehe..

Cuma senangnya, kata dokter semua sudah bagus. Baik dari jantung, kepala, posisi ari2 dan sudah terlihat hidung dan lambungnya. Dan menurut dokter, berdasarkan pemeriksaan dari USG itu berat anakku saat ini sudah 1,3 kg..heheh..gendut!!

Semoga segalanya berjalan lancar..:)

Tidak ada komentar: