Selasa, 25 November 2008

Bad Work

Gak tau kenapa, hari ini setelah dapat telepon dari salah satu atasanku jadi bete seharian. Aku seperti ngerasa apa yang aku kerjakan sampai hari ini buat kantor ini gak dihargai sama sekali. Padahal kalau dari aku sendiri sih, aku sudah berusaha loyal sebagai karyawan dan ikut mengembangkan usaha ini...tapi nyatanya, malah di bilang tidak produktif dengan nada setengah mengancam...

Mungkin maksudnya buat bikin aku lebih termotivasi lagi, tapi nyatanya malah buat aku tambah bete. Dan tambah berpikir dua kali untuk terus kerja disini apa nggak..Kayaknya emang sudah waktunya aku cari orang yang bisa menghargai hasil kerjaku.

Kadang mikir juga, gimana yah jadi atasan yang baik. Yang bisa memotivasi karyawannya tanpa membuat karyawannya down...tapi kayaknya sulit yah..Semoga aja, aku bisa dapat kerja yang buat aku bangga dengan kerja ku.

Tidak ada komentar: