Selasa, 06 Oktober 2009

It's done..

Udah beberapa bulan ini aku dilema banget, antara pengen jadi fulltimer housewife and mother, jenuh dengan kerjaan, pengen kerja yg sesuai hobby dan kondisi keuangan..hehe..Intinya, sebenarnya pengen keluar kerja dan kerja sendiri tapi kalau g bisa menghasilkan gimana??duhh...pusing banget..dan bingung banget harus milih yg mana.

A. Keluar kerja, bisa ngurus Abel sepanjang hari, bisa kerja buat kue..tapi pendapatan masih blm pasti

B. Kerja di kantor,jenuh dengan kerjaannya, g bisa ma Abel terus, g bisa buat kue..tapi dapat pendapatan pasti..

Oh God..please help me, mana yg harus kupilih??Itu terus isi doa dan mimpi2 ku..kadang mimpi udah minta resign, terus kecewa karena ternyata g ada pemasukan sekali..kadang mimpi, udah keluar kerja terus usaha roti ku sukses..emang masalah selalu kebawa-bawa mimpi..hiks..hikss..

Akhirnya 2 bulan yang lalu, aku udah beranikan diri untuk kirim surat resign ke Bos. Dan ternyata aku dikasih tawaran menarik yg membuat aku pending niat resign ku..tawaran nya apa, g bisa aku kasih tahu disini..g etis lagi..hehe..Tapi dng adanya tawaran itu, aku udah feel thank you to My Bos..yg udah kasih banyak kemudahan buat aku, dan udah ngerti in aku banget..makanya, aku pikir ya udah lah..aku coba lagi. Masak sih, dikasih tawaran segitu enaknya g mau..kalau orang lain tahu aku nolak tawaran itu, pasti aku di bilang bodoh..ya wes, tak coba e lagi.

Ternyataa..setelah aku coba 2 bulan ini...sama aja tuh!!Aku masih g bisa meningkatkan mood ku lagi..dan aku masih jenuh!!Gimana nih..kan jadi feel guilty ma Bos..kalau g konsen terus gini..

Akhirnya, setelah di putuskan masak-masak..banget..hari ini aku kirim surat resign lagi ke Bos..tapi sampai saat ini belum di bales..hiks..hiks..Gimana nih?

Oh..God..give me your clue..

1 komentar:

Yusta mengatakan...

trus jadinya gimana cik? tetep resign ta?