Rabu, 14 Oktober 2009

Abel - 8 bulan..

Abel udah 8 bulan lewat 19 hari..wah, g kerasa..bentar lagi dia udah 9 bulan..Baru nyadar kalau waktu berjalan sangat cepat. Makanya papa ku dulu bilang pas datang njenguk aku lahiran.."Wah, g kerasa ya..kayak e dulu lihat koe masih kecil, skg kok ya dah isa ngeluarin anak kecil juga.."heheheh..

Mungkin besok aku rasa nya juga g percaya kalau lihat Abel udah sekolah, udah kuliah, mulai punya pacar..sampe terus nikah..wah, yg aku pikir sekarang..saat itu aku kayak apa ya? Apa udah bentuk tante2 yg keliatan kuno..atau masih bentuk tante2 hebring..hehehe..Yg pasti, aku bener2 bersyukur udah mengalami semua fase dalam hidupku.


Dari aku kecil, sekolah, kuliah, kerja, nikah, sampe punya Abel..wah, Tuhan baik banget sama aku dan keluarga ku. Tapi kok kadang masih g bersyukur yah ma Tuhan..padahal kalau lihat kejadian2 yg udah lalu..wah, masalah ku g ada apa2 nya di bandingkan masalah2 orang lain..seperti korban Bencana Alam, anak2 yg di Panti Asuhan...Hmm..Maaf ya Tuhan..Ajari aku buat bersyukur dan pasrah dengan semua rencana Mu dalam hidupku..


Sekarang lagi berusaha buat pasrah dan berserah nih..karena bentar lagi aku bakal keluar kerja, dan mulai usaha sendiri..sempet takut juga. Gimana kalau aku tambah terpuruk..tapi aku harus ingat lagi..kalau Tuhan itu sayang ma aku.


Btw..Abel udah bisa ngapain aja di umur 8 bulan ini ya?

- Udah bisa tepuk tangan..

- Udah bisa panggil papa dan mama..

- Udah ngerti kalau aku bilang apa..misal, tak suruh mainan ma Coco the Cow (Boneka sapi nya)..dia udah bisa ambil boneka itu dan mainan sendiri

- Udah bisa marah kalau aku ambil barang dari tangannya

- Udah bisa merangkak..

- Udah latihan berdiri..


Hmm..I love U my Baby..You'll always be my Baby..









Tidak ada komentar: