Kamis, 21 Oktober 2010

Abel 21 bulan dan Meme Abel 8 bulan

Due date ku bulan depan..tapi perut udah kerasa kenceeeng banget. Kaki juga udah sering pegel2 banget..kayaknya emang lebih kerasa ini hamilnya daripada yang pertama dulu. Dan gerakan bayi nya juga lebih keras dan sering..kata dokter nya sih karena kulit perut ku yang emang lebih tipis..dan faktor umur kali ya..hehe..sok tua banget..

Persiapan nya sejauh ini udah siap semua, tinggal cuci2 baju bayi yg baru dan lama..exciting nya juga udah mulai keluar :P tapi ketakutan nya juga udah mulai keluar..hehe..ketakutan bergadang lagi..karena sekarang udah ada gambaran kan, bagaimana kerepotan dan keteleran kalau punya baby. Kalau dulu waktu Abel kan yg di bayang in seneng2 nya aja..hehe..

Abel sekarang juga lebih gamppang dibilang in, walaupun sekarang juga lebih nempel ke aku..tapi aku jg g keberatan sih. Karena mulai minggu depan, dia juga harus membagi mama nya dengan adik nya..dan mudah2 an itu tidak mempengaruhi apa2..

Untuk Abel sekarang udah lebih pintar lagi, sekarang dia bener2 udah pinter ngomong dan ngambil hati aku.Sekarang kalau minta sesuati, dia bisa bilang..

Abel : Mah, Abel boleh minta Ice Cream Mah??
Mama : Boleh..
Abel : Makasih Ma..:) (sambil senyum menggoda)

Siapa yg kuat menolak permintaan nya kalau ditanya gitu..hehe..

Dan bahasa inggris serta suara binatang sudah banyak yg dikuasai..makanya, aku putuskan untuk ikutkan Abel trial playgroup selama 1 bulan di Santa Maria..

Dan kebetulan ada program trial gratis juga..hehe..g bisa membayangkan gimana kalau dia sekolah..g kerasa juga, dia udah sebesar ini..





Tidak ada komentar: