Senin, 12 Juli 2010

Abel udah besarrr...

Kalau lihat Abel sekarang...kayaknya masih g percaya, dia udah sebesar ini. Sering aku lihat2 album fotoku waktu dia baru lahir..masih belajar tengkurap dan mulai bisa ketawa-ketawa..

Sekarang, dia udah bisa lari2..bisa ngomong lancar..bahkan bisa dibilang ceriwis nya minta ampun. Bisa disuruh bergaya pas di foto, bisa tahu di suruh dan di tanya macam2.

Paling suka kalau di suruh buang sampah dan ngelapin macam2..kalau udah lihat sesuatu yg kotor kayak abu rokok, kertas jelek, bekas pampersnya Abel, dia pasti bilang " Ma, uang..uang.." begitu aku bilang..dibuang sana, langsung diambil dan di buang ke tempat sampah. Kalau lihat ada air di lantai atau di meja dia pasti bilang " Ma, lalap..lalap.." dan semua botol2 susu, sandal pasti sedikit2 minta tissue untuk di lap.

Dan yg buat aku heran, bisa di tanya bahasa inggris nya anjing, kucing, tikus, bulan, gajah, bisa tahu suara anjing, kucing, burung, bebek, tikus, dll...hehe...Abel..Abel..Mama sayang Abel!!

Kalau malam pun dan bisa bangunin mama..sambil bilang " Ma..susu!"..

Ni aku kasih gaya2 Abel sekarang..


Bisa sikat gigi sendiri lho aku..


Ikut2 Mama pake lipstik ah..


Pakai bedak dulu biar cantik..





Gimana gaya Petruk ku??Oke kan..

Tidak ada komentar: