Selasa, 14 Oktober 2008

My 25 weeks pregnancy

Kemarin tanggal 13 October 2008 aku check up lagi ke dokter...hari itu menurut kalender kedokteran kandunganku sudah masuk ke minggu ke 25 (atau bisa dibilang 6 bulan). Setelah di USG...dokternya bilang kalau kandunganku sehat, anak yang di dalam pun sehat. Dia tunjukkan jantungnya, otaknya, ari2 nya bagus semua...wah, lega sekali rasanya. Dan kemarin aku juga di timbang berat badan ku...ternyata aku udah naik 7,5 kg dari berat normalku saat pertama check up disana...wuikk...banyak sekali...ehehhe..dan dari bulan kemarin langsung naik 4,5 kg.

Tapi kalau aku sih gak masalah...asal anakku sehat. Dan menurut hasil USG juga, berat bayi di dalam kandunganku seberat 700 gr...hmmm..pertumbuhannya cepat juga..hehe..

Tapi terus terang, aku tiap kali ke dokter...dan dokter bilang kalau semuanya baik-baik saja..benar-benar merasa beruntung dan bersyukur...Thanks God, semoga semua berjalan lancar.

Tidak ada komentar: